Pasca Kebakaran Lahan,Kapolsek Mandor Cek Lokasi

 

(foto:pasca kebakaran lahan)

Mandor.tangkalnews-Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya dan Masyarakat Desa Mandor Melaksanskan Pengecekan Lokasi Hotspot yang terekam oleh aplikasi lapan hotspot fire Hotspot dengan jumlah Hotspot : Kordinat 1 lintang : 0,32021 Bujur : 109.36016 Satelit : Aqua/Modis
Lokasi : Mandor Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

Kegiatan pengecekan lokasi hotspot yang terekam oleh aplikasi lapan hotspot fire hotspot pada hari jumat yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor bertujuan untuk melakukan Pengecekan kembali, guna Pencegahan dan Pemadaman api jika didapati masih ada Api dilokasi yang terpanantau tersebut.

Dan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan titik Api yang terpantau oleh satelit Aplikasi lapan hotspot sudah di Padamkan oleh Personil Kepolisian bersama-sama masyarakat namun Kapolsek Mandor bersama Personilnya dan Masyarakat tetap waspada mengantisipasi kejadian terulang.




“saya berpesan kepada masyarakat apabila bepergian jauh hendaklah menggunakan masker dan kacamata agar terhindar dari Inpeksi saluran pernapasan dan Iritasi pada mata. Kapolsek Mandor juga berharap semoga hujan segera turun sehingga kebakaran hutan yang melanda diberbagai wilayah di Kabupaten Landak mudah diatasi,”katanya.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply