Pakai Baju Dinas,Polisi Ikut Padamkan Kebakaran Hutan dan Lahan di Desa Mandor

(foto:petugas memadamkan api kebakaran lahan)

 

Mandor.tangkalnews-Selasa (13/8) Dalam mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan dan menciptakan situasi aman Ini perjuangan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Dingin siahaan Bersama rekan kerjanya dalam memadamkan api yang membakar lahan dan hutan di Desa Mandor Kecamatan Mandor.

Upaya dan usaha terus dilakukan dalam mencegah menyebarnya kebakaran hutan dan lahan di Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Dingin siahaan Bersama Rekan Kerjanya

Usaha tersebut tidak sia sia dan membuah hasil kebakaran Hutan dan lahan di Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor dapat di Padamkan dengan menggunakan mesin damkar dan semprotan rumput sehingga api tersebut tidak meluas kemana mana.

Namun Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor bersama Rekan kerjanya tetap Siaga dan waspada sehubungan mengantisipasi kejadian yang sama ditempat lainnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kebakaran lahan di Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor sudah dapat di atasi dan dipadamkan.

Dan Untuk itu Kapolsek bersama Personilnya akan mencari tempat lain yang kemungkinan masih ada titik Api yang membakar hutan dan lahan milik warga atau milik swasta.




“kami akan menyelidiki Penyebab kebakaran tersebut yang mengakibatkan hutan dan lahan di Desa Mandor Kecamatan Mandor terbakar apakah paktor rentetan dari api dari tempat lain, kelalaian manusia atau sengaja dibakar hal tersebut masih dalam penyelidikan kami,” tutur Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply