Tuesday 16th April 2024

Mengantisipasi Tindak Kriminal Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Lakukan Patroli

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe, Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, Bhabibkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka M.Harmoko  melaksanakan patroli malam, Jumat (23/07/2021) Malam.

Kegiatan patroli malam hari tersebut  Dengan sasaran patroli sekitaran Kantor pemerintahan dan ke tempat pemukiman penduduk juga kewarung-warung warga yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak.

Pada saat melaksanakan patroli Bhabinkamtibmas menyambagi warga yang sedang santai dan memberikan imbauan agar tidak mengganggu ketertiban umum, dan menyampaikan pesan kamtibmas, kepada warga juga menggingatkan untuk menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penularan Virus Corona atau Virus Covid-19 Seperti mengunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan rutin berolahraga untuk jaga imunitas tubuhnya.

Di tempat Terpisah pada saat di konfirmasi Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto S.Sos S.H menyampaikan. “Kegiatan Patroli di laksanakan karena merupakan salah satu tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Kuala Behe serta untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kuala Behe juga menghimbau warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan.” Terang Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor::Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.