Logistik Pemilu Tiba di PPS Petugas PAM lakukan Koordinasi

 

(foto:Pengamanan Pemilu Aiptu Irmanudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Salatiga)

Mandor.Senin (15/4) Setelah Logistik Pemilu tiba di PPS/ Kantor Desa Salatiga tiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Personil yang melaksanakan Pengamanan Pemilu Aiptu Irmanudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Salatiga Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis melakukan koordinasi dengan

Ketua PPS Salatiga Bapak Janius Asmanu dan Pihak Dese tentang Penyimpanan logistik Pemilu yang aman dan kondusif di Kantor Desa.

Hal tersebut dilakukan Petugas Pengamanan Pemilu Aiptu Irmanudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Salatiga Polsek Mandor Bripka Sadrak Delvis, Ketua PPS Salatiga Bapak Janius dan Pihak Desa agar logistik tersebut disimpan dalam kondisi aman dari pencurian, aman dari pembakaran, aman dari pengrusakan, pembakaran dan aman dari kecurangan dan lainnya,” Ucap Irmanudin.

Dan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan agar personilnya untuk lebih giat meningkatkan Patroli, Pengawasan dan sambang ke tempat penyimpanan suara dengan tujuan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019 di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.




Kapolsek berpesan kepada Personil untuk tetap menjaga Pisik, mental kesehatannya agar nanti dalam pelaksanaan Pemilu hari Rabu tanggal 17 April 2019 kondisi kita tetap sehat dan Vit sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply