Laka Lantas Di Simpang Tiga Riam Solang,Tidak Ada Korban Jiwa.

(foto:Laka lantas)

 

Senakin.tangkalnews-Di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di simpang ruam solangk Dusun Senakin Desa Senakin Kecanatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah terjadi Laka lantas antara Kendaraan Sepeda Motor merek Yamaha Jupiter MX warna hijau KB 5325 LK dengan Kendaraan sepeda motor merek Honda Vario KB 5034 QT. Sabtu sire, (11/01/2020) 

Di konfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto,ia menjelaskan bahwa Kendaraan Sepeda Motor merek Yamaha Jupiter MX warna hijau KB 5325 LK yang dikendarai oleh saudara Hartono berboncengan dengan saudari gustina lili, S. Kom ( istri ) berjalan pada cuaca sore hari hendak pulang dari arah Pontianak menuju Ngabang sesampai di Dusun Senakin Desa Senakin kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, tiba-tiba dari persimpangan tiga riam solang ada kendaraan sepeda motor merek Honda Vario KB 5034 QT yang dikendarai oleh Rika Triana yg berboncengan dengan modesta via victoria yang menyebrang jalan raya ke arah pontianak karna jarak sudah terlalu dekat, Sehingga Kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari.

Atas kejadian tersebut Pengendara Kendaraan Sepeda Motor merek Yamaha Jupiter MX warna hijau KB 5325 LK yang dikendarai HARTONO, 26 tahun asal Dusun.Sepatah Rt/ Rw 002/ 001 Desa Aur Sampuk Kecamatan sengah Temila Kabupaten Landak, mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kiri dan uka robek pada pipi atas sebelah kiri,luka robek pada kepala belakang sebelah kanan, luka bengkak pada bibir atas dan luka lecet pada punggung tangan sebelah kanan.

Namun yang di bonceng (istri) pengendara Kendaraan Sepeda Motor merek Yamaha Jupiter MX warna hijau KB 5325 LK GUSTINA LILI, S. Kom, (21),Dusun. Sepatah Rt/ Rw: 002/ 001 Desa Aur Sampuk Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dalam kondisi hamil 5 bulan mengalami luka robek di kening sebelah kiri, luka lebam pada bibir, namun kondisi kehamilannya tidak mengalami masalah.

Dan Sedangkan Pengendara Kendaraan Sepeda Motor merek Honda Vario KB 5034 QT yang dikendarai Rika Triana, (18) Pelajar/Mahasiswa alamat Dusun. Bange Desa Merabu Kecamatan Sanggau ledo Kabupaten Bengkayang dan yang di bonceng Modesta Via Victoria (16) Pelajar/Mahasiswa alamat Dusun. Pak Buis Desa Banying Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak mengalami Luka Ringan saja.

Atas kejadian tersebut, Bripka Sucipto mendatangi TKP, membuat Sket Kasar TKP, mengamankan Barang Bukti di Pos Lantas Senakin serta mendatakan korban kecelakaan lalulintas di puskesmas. Dan semua korban kecelakaan di bawa ke puskesmas Senakin untuk mendapat perawatan dari medis.

Di tempat terpisah, pada saat di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan baik itu roda Dua maupun roda empat supaya selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya dan jangan ngebut di jalan karena sekarang ini sering terjadi kecelakaan akibat meningkatnya aktivitas di jalan raya.

Penulis Simson




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply