KSPKT Polsek Mandor Giatkan Sosialisasi Saberpungli Di SPBU

(Foto:Aiptu Tadung melaksanakan himbauan Stop Pungli)

Mandor,TangkalNews-Dalam mendukung program Pemerintah Daerah dalam pemberantasan pungutan liar yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Landak. yang di pelopori oleh lima Instansi Pemerintah seperti Pemda Landak, Polres Landak, TNI, BNN, dan Pengadilan Negeri Ngabang. Selasa (12/2) Pukul 10:30 Wib Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung bersama Brigadir Gregorius Endisa melaksanakan himbauan Stop Pungli diarea Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum.

Dan Kegiatan tersebut dilakukan Aiptu Tadung bersama Brigadir Gregorius Endisa bertujuan mengajak Petugas SPBU dan masyarakatnya untuk bersama-sama memerangi pungli yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak citra daerah dan ketenangan masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung menjelaskan kepada masyarakat yang disambanginya, pungutan liar merupakan kegiatan yang dilarang dan tidak dibenarkan oleh Hukum. maka dari itu Pemerintah saat ini sedang gencar gencarnya memerangi Pungli.

“Kami berharap semoga dengan di gencarkanya pemberantasan Pungutan liar di Kabupaten Landak tidak ada lagi oknum yang berani bermain. sehingga masyarakat menjadi tenang dan Masyrakat menjadi makmur,”Ucap Aiptu Tadung.

Dalam hal ini,karyawan Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum menyambut baik kedatangan Patroli Kepolisian Sektor Mandor mereka berharapan semoga dengan digalakkan pemberantasan Pungli di wilayah Kecamatan Mandor dapat menciptakan situasi yang aman dan mensejahterakan masyarakat.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply