Koramil 09/Sengah Temila Adakan Bedah Rumah Bagi Warga Dusun Bintang




Sengah Temila,Tangkalnews-Program membantu masyarakat miskin terus dilakukan jajaran Koramil 09/Sengah temila kabupaten Landak patut di acungkan jempol,pasalnya kini prajurit TNI kembali melaksanakan karrya bakti bedah rumah terhadap  warga kurang mampu lias warga miskin

Kali ini yang beruntung adalah Seselia (46) seorang janda anak sembilan lanjut usia (Lansia) dan yang bersangkutan juga menderita sakit Hepatitis kronis.senin(11/1/2021).

Menurut komandan Koramil 09/Sengah Temila Letda Arm Suandi,ia mengatakan,pihak TNI saat ini melaksanakan bedah rumah (RTLH),milik warga kurang mampu,Seselia (46),dengan alamat dusun Bintang Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak.

Dan sementara rumah Seselia yang saat ini di tempati terbuat dari anyaman dari Bambu,dan sementara untuk kebutuhan sehari-hari Ibu seselia di nafkahi oleh anaknya sendiri.

“Konsep bedah rumah ini Ukuran rumah 6×6 Meter dengan 2 buah kamar, dan di tambah dapur ukuran 2×6 M dengan mengggunakan bahan rumah lama,”kata Letda Arm Suandi.

Tambahnya lagi,”Pondasi Cor Batu,Dinding Batako,Lantai Keramik,Atap seng, Plafon triplek dan dilengkapi dengan MCK, sedangkan pengerjaan akan dilaksanakan mulai pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 ingga selesai ,”ujarnya.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply