Kegiatan HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala Behe Resmi di Tutup.

 

(foto:penyerahan piala HUT RI ke-74)

Kuala Behe.tangkalnews-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala Behe turnamen sepak bola Tali resmi ditutup (7/9/2019) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kuala Behe Yanto SE MSi, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan SH, Seketaris DAD Kuala Behe Yahuda Oron Sth.

Kepala Desa Kuala Behe Timotius Ngacam Kapala Desa Sejoet Agus Bagio, Temenggung Kuala Behe Delot Sari, Ketua Panitia Sumijo, Kepala Dusun Senjaya Syahrani.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan dalam kesempatan itu menyampaikan sangat berterimakasih kepada Panitia HUT RI ke 74 di Kecamatan Kuala 

Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan sepak bola di Kecamatan Kuala Behe berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Kuala Behe juga menyampaikan selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum beruntung dan belum mendapatkan juara.

“Tetapi sudah berusaha dan menunjukkan keahliannya atau bakat dalam sepak bola, serta bermain sportif di setiap pertandingan. Itulah yang disebut sebagai juara sebagai atlit profesional,” kata Iptu Iwan.

Camat Kuala Behe Yanto menambahkan, pelaksanaan turnamen sepak bola dapat berjalan dengan baik. Ia juga merasa bangga atas pelaksanaan turnamen ini.

“Kita tingkatkan trus olahraga di Kecamatan Kuala Behe, sehingga memunculkan bibit-bibit unggul dalam berbagai bidang olahraga dan mampu mewakili even yang lebih besar,” harapnya.




Dan Menurut ketua panitia HUT RI ke 74,Sumijo,Dalam acara penutupan turnamen sepak bola dikecamatan Kuala behe pada malam penutupan masyarakat sangat antusia dan penonton hampir 3500 orang .(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply