Karolin Bertindak Sebagai Insfektur Upacara Pada Peringatan HKN 2019 Dikabupaten Landak

Landak TangkalNews – Peringatan  hari kesehatan nasional ke-55 tahun 2019 di Kabupaten Landak, digelar  upacara  di halaman kantor Bupati Landak, Jumat (29/11/2019).
 
Upacara digelar  bersamaan  peringatan hari Korpri ke- 48, yang  dipimpin langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa bertindak  sebagai Inspektur upacara dengan  dihadiri  Forkopimda Kabupaten Landak, Sekda Landak, Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD serta para jajaran Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Landak, dan pelajar serta mahasiswa di kabupaten Landak.
 
Terkait hari kesehatan nasional (HKN)  ke-55 tahun 2019 dengan  mengangkat Tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul”.
 
Dalam Amanat tertulis dari   Menteri Kesehatan Republik Indonesia mengatakan  pembangunan dibidang kesehatan saat ini telah berkontribusi juga dalam pembangunan manusia  “Pembangunan kesehatan kita telah berkontribusi dalam pembangunan manusia dengan meningkatnya nilai indeks pembangunan manusia dengan meningkatnya nilai indeks pembangunan manusia dan harapan hidup,” ujar Karolin.
 
Lebih lanjut Bupati Landak menyampaikan  pembangunan bidang kesehatan yang  dibangun di tanah air saat ini mencakup  tiga pilar yaitu paradigma sehat, penguatan akses pelayanan kesehatan dan penyediaan biaya melalui jaminan kesehatan nasional, melalui program gerakan masyarakat hidup sehat (Germas), Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS PK), program Nusantara Sehat (NS) dan program JKN 
 
Bupati Landak berharap generasi sehat Indonesia kedepan bisa diperjuangkan demi mewujudkan Negara Indonesia yang maju, makmur dan sejahtera.
 
“Kita berharap generasi sehat yang kita perjuangkan bersama dapat menjadi SDM Unggul yang akan mengisi 100 tahun Indonesia merdeka saat bonus demograf nanti mengantarkan Indonesia menjadi negara yang maju, makmur dan sejahtera,”  tutup Karolin.
 
 
 
Sumber MC
Editing Tangkalnews.com
Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply