Karena Kebanjiran Siswa SMA St. Benediktus Pahauman Terganggu Laksanakan UMB

(Foto:ruang kelas tergenang air)

Pahauman,TangkalNews-Kegiatan ulangan umum bersama (UMB) semester ganjil tahun pelajaran 2018 di SMA Santo Benediktus Pahauman hari ini memasuki hari kedua. Pelaksanaan ulangan umum bersama semester ganjil  hari pertama di mulai sejak Senin (03/12) yang lalu berjalan dengan  lancar dan tertib.

Dalam pantauan pelaksanaan ulangan umum bersama semester ganjil pada hari kedua (04/12/2018) di beberapa kelas  peserta didik masih terlihat serius dan disiplin dalam mengerjakan soal-soal ulangan walaupun di dalam kelas telah di genangi air.

Kepala  SMA Santo Benediktus Pahauman Ramli, S.P mengatakan,  terjadi sedikit  gangguan dkareakan ruang  ujian digenangi air disebabkan meluap nya sungai sampas  , meskipun demikian  untuk jam pertama pelaksanaan ulangan umum bersama masih tetap kami laksanakan, namun pada jam kedua, karena kondisi ruang kelas sudah digenangi  air sekitar 30 cm  maka ulangan umum bersama pada mata pelajaran sejarah  terpaksa akan di lanjutkan besok pagi.

Di konfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan bahwa memang benar kondisi ruang kelas di SMA Santo benekditus Pahauman terkena banjir sehingga menghambat para siswa/siswi melaksanakan ulangan.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply