Kapolsek Tegaskan Yang Buat Ricuh Rapat Pleno Akan Di Proses Hukum.

(foto:rekapitulasi dalam rapat pleno di aula kecamatan sengah temila)

 

Pahauman.tangkalnews-Hari ini di adakan rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK, TNI dan POLRI melakukan pengamanan dengan ketat jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula sengah temila Selasa (22/4)

Menurut kapolsek sengah temila Iptu Sujiyanto,ia menegaskan,jangan ada upaya-upaya bikin ricuh saat rapat pleno terbuka di PPK kecamatan sengah temila dan jikalau ada hal tersebut terjadi maka akan di proses hukum.

Dan hal ini tegas di terapkan guna untuk menciptakan suasana lebih nyaman dan kondusif sepanjang proses rapat pleno berlangsung.

“Anggota polisi dan TNI memberikan pengamanan dalam rapat pleno rekapitulasi pemilu 2019 tingkat PPK.Sebagai antisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan saat rekapitulasi dalam rapat pleno di aula kecamatan sengah temila karena bisa mengganggu jalannya rekapitulasi,”kata sujiyanto.

“kita tetap jaga keamanan wilayah hukum Polsek sengah temila,karena tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat, niscaya tidak akan terwujud keamanan,”ujarnya.(Sumianto)

 

 




Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply