Thursday 18th April 2024

Kapolsek Sengah Temila Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Dosis Ke-2 di Aula Kantor Desa Sidas

 

 

 

Polres Landak – Sengah Temila.Tangkalnews, Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel didampingi Ps kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin dan Bhabinkamtibmas, serta Kades Sidas Deni Apriadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Dosis Ke Dua kepada perangkat Desa Sidas dan Pelayanan Publik, di Aula Kantor Desa Sidas, Rabu (7/7/2021).

Ipda Chanel mengatakan, “Hari ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap Kedua Dosis kedua dilakukan di Aula Kantor Desa Sidas, bagi perangkat Desa Sidas dan Pelayanan Publik, dipersilahkan untuk mengikuti program ini,” kata Kapolsek.

Baca juga:Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Prokes Kepada Warga Binaan

Dia menambahkan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Dosis Ke Dua bagi perangkat Desa Sidas dan Pelayanan Publik hari ini sebanyak 30 orang berjalan aman dan lancar

“Program vaksinasi dari pemerintah ini sangat baik, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut mensukseskannya,” terang Kapolsek.

Baca juga:Target 500 Vaksinasi Massal di Laksanakan di Desa Sidas.

Tujuan pemberian vaksin ini adalah untuk membentuk herd imunity. “Semakin cepat vaksinasi rampung, herd immunity atau kekebalan komunal semakin cepat terbentuk. Dengan harapkan Pandemi segera berakhir,” tutup Kapolsek.

Penulis : Son (Humas Polsek Sengah Temila Polres Landak)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.