Friday 29th March 2024

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Oleh PT. Bank Kalbar Kepada UMKM Gunung Sehaq

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Bertempat di Pasar Rakyat Sehaq Tarigas tepatnya di Gunung Sehaq Desa Aur Sampuk Kecamatan Sengah Temila telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Kalbar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Landak kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Gunung Sehaq.

Adapun bantuan CSR oleh PT. Bank Kalbar untuk Pasar Rakyat Gunung Sehaq berupa plang Pasar Rakyat Gunung Sehaq dan 12 buah Meja Sayur. Selasa, (8/6/2021)

Baca juga:Petugas Satgas Covid-19 Kecamatan Patroli Prokes Dan Pengawasan PPKM Mikro Di Desa Kuala Behe

Dalam kegiatan penyerahan tersebut hadir Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa., Plt. Kadis Kumindag Kab. Landak Samsul Bahri, S.Pd, M.Si., Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga., Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel., Danramil Sengah Temila Arm Letda Suwandi., kepala Bank Kalbar Cabang Ngabang Sudirman Kades Aur Sampuk Ruspiandi dan Warga masyarakat penerima bantuan CSR

Karolin megatakan bahwa pasar Rakyat Gunung Sehaq ini merupakan salah satu pasar jalur sutra di kabupaten landak yang memang perlu di tata kembali.

Dan pemerintah akan berupaya untuk mendukung jika memang ada masyarakat yang merupakan pelaku ekonomi. Kata Karolin

Karolin berharap agar masyarakat dapat menjaga lingkungan terutama lingkungan gunung sehaq, agar gunung sehaq ini tidak terjadi longsor.

Selain itu, Karolin juga mengajak masyarakat untuk menjadi duta-duta lingkungan.

Sementara itu, Kepala Bank Kalbar Cabang Ngabang Sudirman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Landak karena dapat bermitra dan berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan upaya mendukung usaha mikro kecil.

“Meskipun upaya yang dilakukan PT.Bank Kalbar belum dalam skala besar, namun dengan gerakan-gerakan kecil ini dapat merintis untuk berkembang dan lebih maju” harapnya.

Usai kegiatan, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan selain untuk memenuhi undangan panitia pelaksana, kehadiran dirinya dan sejumlah Personel di lokasi tersebut juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memastikan rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami juga memastikan panitia dan seluruh peserta kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku guna mencegah terjadinya penularan virus corona,” pungkasnya

“Semoga dengan adanya bantuan CSR oleh PT. Bank Kalbar untuk Pasar Rakyat Gunung Sehaq dapat memajukan para UMKM di Gunung Sehak” harap Kapolsek

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.