Kapolsek Sengah Temila hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Paloan




 

PALOAN.tangkalnews-Bertempat di Kantor Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila telah di laksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I secara tunai

Penyaluran dana BLT-DD tahap I secara tunai dilaksanakan dikantor desa Paloan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa hadir Camat Sengah Temila Emilius,SE.MM., Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan,
Pimpinan BPD cabang pahauman Mahrus Efendi,SE., Danramil Pahauman diwakili Sertu Radimin, Kades paloan Donianus beserta staf.

Kades paloan Donianus mengatakan bahwa pembagian BLT DD tahap 1 di desa paloan mengalami keterlambatan karena warga yang mendapatkan bantuan harus benar-benar warga yang tidak sama sekali mendapatkan bantuan lainnya.

Camat Sengah Temila Emilius, SE.MM mengimbau agar masyarakat yang mendapatkan BLT DD supaya dana tersebut di pergunakan sebaik mungkin.

Dan jangan di gunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, imbau Camat

Tambahnya, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan supaya terhindar dari penyebaran covid-19. Ucap Camat Sengah Temila Emilius.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek sengah temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa pembagian BLT DD yang di salurkan kepada masyarakar tersebut merupakan bukti negara telah hadir serta peduli dengan masyarakat di situasi penyebaran pandemi covid-19.

Beliau juga berharap dalam Penyaluran BLT-DD tidak menimbulkan konflik di masyarakat” harap Kapolsek Ipda Hengki Gunawan.

Pemerintah Desa Paloan menyalurkan program BLT DD kepada warga yang berhak menerima bantuan sebanyak 196 KPM berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- kata Kapolsek.

“Sesuai arahan dan penekanan dari Pimpinan Polri guna mengawal kegiatan tersebut. Kepolisian Sektor Sengah Temila akan melakukan pendampingan dan pengamanan terhadap pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut hingga selesai,” jelas Kapolsek

Penulis :Simson.




Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply