Kapolsek Sektor Mandor Tengahi Permasalahan Yang Terjadi Di PT. GRS

(foto:jajaran polsek mandor datangi PT.GRS)

Mandor,TangkalNews-Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin., S.H., M.H.bersama personilnya menghadiri undangan rapat internal PT. Gunung Rijuan Sejahtera (GRS) yang membahas tentang permasalahan yang ada di PT.GRS.

Sedangkan pihak kepolisian sektor Mandor bertindak  sebagai penengah dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di interen perusahan yang bergerak dibidang kelapa sawit  tersebut  

Dalam rapat internal PT.Gunung Rijuan Sejahtera (GRS) tersebut di hadiri oleh Asisten kepala Sihombing, HRD personalia  Rosa, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, S.H., M.H. Penasehat Adat PT.GRS , Amir dan Staf PT.GRS.

Penasehat adat perusahaan PT.Gunung Rijuan Sejahtera (GRS) Amir mengatakan  untuk permasalahan karyawan didalam lingkungan perusahaan yang bersifat internal yang tidak berkaitan dengan melanggar hukum agar dilakukan penyelesaian didalam internal perusahaan. jika ada masalah yang berhubungan dengan hukum maka baru kita lanjut ke ranah Hukum.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin, S.H., M.H. dalam kesempatannya memberikan arahan dalam rapat internal PT.Gunung Rijuan Sejahtera  (GRS) sebagai berikut kami pihak Kepolisian Sektor Mandor adalah pengemban Harkamtibmas
Kapolsek menyampaikan setiap pelanggaran hukum kami tangani sesuai prosedur yang berlaku .

“Saya menghimbau kepada karyawan perusahaan PT.Gunung Rijuan Sejahtera (GRS) jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum, seperti melakukan tindakan anarkis, apabila ada perlakuan hal yang tidak sesuai dengan aturan silahkan di sampaikan kepada pihak perusahaan, apabila itu berhubungan dengan tindak pidana silahkan di laporkan kepada kami pihak Kepolisian.
Kapolsek berharap hal seperti ini tidak lagi terjadi,” tutur Kapolsek.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply