Kapolsek Polsek Mandor Hadiri Undangan Panen Padi Raya Desa Ngarak

 

(foto:Panen Padi Raya kelompok tani tapakung jaya. kegiatan tersebut di selenggarakan dilokasi Pertanian Poktan)

Mandor.tangkalnews-Kamis (11/4) Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin Bersama Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum menghadiri undangan acara kegiatan Panen Padi Raya kelompok tani tapakung jaya. kegiatan tersebut di selenggarakan dilokasi Pertanian Poktan Tapakung jaya Dusun Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Panen padi raya di selenggarakan oleh masyarakat Desa Ngarak bertujuan agar meningkatkan hasil panen Padi diwilayah Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak tetap meningkat.

Adapun tamu undangan yang hadir diacara Panen Padi raya di Desa Ngarak kecamatan Mandor Kabupaten Landak di antaranya,Bupati Landak atau yang diwakili Kepala Sekretaris Dinas Pertanian,Everet Apat,Camat Mandor,Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin,Kades Desa Ngarak Ibu Ramsiah,Danromil Mandor atau yang mewakili Serda Marselinus Puin,Kades Dema Kecamatan Anjungan Herkulanus,PPL Desa Kecamatan Mandor,Poktan Desa Ngarak Dan masyarakat Desa Ngarak.




Mrnurut Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin saat di temui di lokasi acara kegiatan Panen Padi Raya di Desa Ngarak kecamatan Mandor Kabupaten Landak,ia menyampaikan semoga dengan di selenggarakan kegiatan Panen Padi Raya dan di serahkan 1 (satu) unit mesin Perotok padi dari Pemerintah Kabupaten Landak dapat membawa masyarakat Desa Ngarak dan sekitarnya menjadi maju makmur dan sejahtera.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply