Kapolsek Pahauman Hadiri Rapat Pleno Di PPK

Pahauman,TangkalNews-Rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Kecamatan Sengah Temila dalam pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 tepatnya di Aula Kecamatan Sengah Temila di Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak (29/06/2018) Sore.

Kegiatan ini di hadiri oleh PPK Sengah Temila Berlin Sondang Siahaan, S. Sos, Camat Sengah Temila Ursus, SH. MH, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, Danramil Sengah Temila Hendro P, Panwascam Damianus, dan Seluruh PPS di Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan itu Camat Sengah Temila Ursus, SH. MH menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat atas terselenggara dengan aman dan kondusif tidak ada masalah, rapat pleno merupakan hasil dari pencoblosan kemarin apa pun hasil nya kita harus menerimanya. Untuk kepada semua yang terlibat dengan kondisi dan wilayah yang kurang bersahabat.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menyampaikan bahwa tantangan yang dihadapi dilapangan merupakan kebanggaan bagi pihak Kepolisian khususnya Polsek Sengah Temila Polres Landak dalam Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 dapat terselenggara dengan aman dan lancar, Kapolsek menghimbau agar jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang ada dimedia sosial terkait masalah Pilkada Gubernur Kalbar 2018. “Mari kita bersama sama untuk mendukung rangkaian Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 sampai selesai dengan aman dan kondusif.”tutur Kapolsek.

Ketua PPK Sengah Temila Berlin Sondang Siahaan, S. Sos menyampaikan, kegiatan ini semua sudah di atur oleh undang – undang NO 1 Tahun 2015, dan Per KPU No 1 Tahun 2017. Tim PPK juga memberikan Apresiasi kepada pihak pengamanan khususnya Polsek Sengah Temila dan dan TNI yang telah berjaga jaga dalam kegiatan rapat pleno ini sehingga memberikan rasa aman serta anggota PPK dapat bekerja dengan baik dan dapat terselenggaranya Pilkada Gubernur Kalbar 2018 di Kecamatan Sengah Temila berjalan dengan aman dan terkendali. “Kita sama-sama harus mentaati tata tertib karena di tingkat Kecamatan ini bersifat pleno bukan sidang Pleno. “Ucap PPK Sengah Temila.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply