Kapolsek Menjalin Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu Tahun 2019.

 

(foto:Rapat Koordinasi Pengamanan PEMILU dan PILPRES di kantor camat)

Menjalin.tangkalnews-Senin (11/3/2019) kapolsek menjalin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pengamanan PEMILU dan PILPRES tahun 2019 di Kantor Camat Menjalin.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh camat Menjalin,kapolsek Menjalin,Danramil Menjalin,Ketua Panwascam Kec Menjalin,Anggota PPK Kecamatan Menjalin,Kades dan Perwakilan Kades se Kecamatan Menjalin dan PPS se Kecamatan Menjalin.

Menurut kapolsek menjalin IPTU teguh pambudi,ia mengatakan selain di hadiri muspika juga kegiatan ini di hadiri oleh Linmas yg ada di Kecamatan Menjalin.

Dan ia juga mengatakan,tujuan di adakan rapat koordinasi tersebut yakni guna untuk memantafkan peran serta muspika dan seluruh perangkat desa dalam melaksanakan pemilu dan pilpres tahun 2019.

“tugas pemerintahan diwajibkan untuk membantu penyelenggaran pemilu supaya berjalan dengan baik, aman dan lancar,dan para kades harus mensukseskan pemilu dan pilpres di desanya masing masing,”kata teguh pambudi ini.




Jelasnya lagi,”agar petugas PPK, PPS dan KPPS memahami undang-undang pemilu sehingga memudahkan pelaksanaan tugas pada saat pemungutan suara dan tahapan paska pemungutan suara,”paparnya.(Sumianto)

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply