Kapolsek Menjalin Hadiri Anev Kinerja di Polres Landak




(foto:kegiatan di.polres landak)

 

Landak.tangkalnews-Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi berserta tiga personilnya mengikuti kegiatan Anev Kinerja Bulanan yang digelar oleh Polres Landak di Aula BKPM Polres Landak pada Kamis (13/01/2020) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro yang diikuti oleh Waka Polres Landak, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, dan Kasi Humas jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya, Kapolres meminta agar meningkatkan kinerja dimasing masing satuan dan fungsi karna indikator kinerja dapat terlihat saat Anev rutin bulanan.

“Kalo angkanya dibawah,berarti ada bagian difungsinya yang kinerja nya perlu di genjot,”ujar kapolres landak.

Dan Usai sambutan dan pengarahan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing Satker dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Dalam paparannya, Kapolsek Mandor Iptu Teguh Pambudi menyampaikan capaian hasil kinerja pelaksanaan tugas sebelumnya. Serta program kegiatan ke depan Polsek sebagai lini terdepan Harkamtibmas.

“Kegiatan ini sangat baik dimana kami dapat pengarahan serta petunjuk dari pimpinan agar pelaksanaan tugas dapat dikerjakan secara maksimal guna menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Landak ini,” ucap Kapolsek

Penulis:Hafiz




Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply