Thursday 25th April 2024

Kapolsek Menjalin Adakan Apel PPKM Skala Besar Serta Pemberian Bansos Di-Wilayah Polsek Menjalin

 

 

Polsek Menjalin .Tangkalnews- Bertempat di lapangan Apel Polsek Menjalin telah dilaksanakan Apel malam untuk melaksanakan Patroli Berskala besar di wilayah Hukum Polsek Menjalin.Dengan Intruksi Surat Telegram Kapolri Str/ 653/VII/Ops.2./2021.tanggal, 23/07/21.tentang Pelaksanaan Apel Malam berskala besar dan menjaga Gangguan Kamtibmas serta Penyaluran Bantuan Sosial ( bansos). Jumat ( 23/7/2021 )

Pada saat apel malam dihadiri oleh : Kapolsek Menjalin beserta 7 ( Tujuh ) Anggota Polsek Menjalin dan Danramil Menjalin diwakili Serma Agus Tri Serta Camat Menjalin diwakili Saudari Novri

Baca juga:Polsek Sengah Temila Gelar Patroli Skala Besar di Sertai Pembagian Bansos

Penyaluran Bansos Polri dilaksanakan oleh Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH beserta Anggotanya yakni AIPDA WAWAN SUYANTO, BRIPKA RODIANSYAH, BRIPKA WAWAN. A, BRIPKA M. ROZALI, BRIPKA APIN, BRIGADIR AGUS HERMAWAN dan BRIGADIR GESANG. W.W.

Bantuan Sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, serta Pedagang pedagang kecil sebanyak 10 (sepuluh) orang penerima atas nama :Sirom, Itip, Munsakng,Marlina, Samsudin, Lisa, Nani,Budi, Bojes dan Martin.

Baca juga:Pastikan Kesiapsiagaan Penanganan Covid-19, Babinsa Menjalin Cek Posko PPKM Mikro di Desa Binaan

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH menuturkan Bahwa Kegiatan Bantuan Sosial oleh Polri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang berdampak Covid, 19 dan dengan ada nya Bansos Polri diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi yang ditanggung oleh masyarakat berdampak Covid, 19.

“Dengan kegiatan Patroli Berskala besar,tidak akan ada komplin dari masyarakat.Bantuan Sosial oleh Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid, 19 akan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri, karena Polri mengayomi, melindungi,dan melayani masyarakat,” Ungkap Kapolsek

Penulis : Rodiansyah Humas Polsek Menjalin

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.