Kapolsek Mempawah Hulu Fokus Pengamanan Perayaan Natal

 

(foto:kapolsek mempawah hulu,Ipda Zulianto)

 

Mempawah Hulu.tangkalnews-Detik-detik umat kristiani di seluruh penjuru bumi akan merayakan hari natal sebagai wujud pengabdian dan ciri umat yang berbakti terhadap sang khalik.

Dan sebagai warga negara indonesia yang mempunyai kewajiban dan hak yang sama maka seluruh umat beragama tetap mendapat perlindungan hukum dan haknya dalam memeluk agama wajib di bela oleh negara.

Seperti halnya perayaan natal di kecamatan mempawah hulu dan kecamatan sompak, kabupaten landak, Provinsi Kalbar yang berpuncak pada tanggal 25 desember 2019 akan di laksanakan serentak.

Kapolsek mempawah hulu Ipda Zulianto mengatakan bahwa pihaknya dari jajaran personil polsek selalu siap dan sedia untuk melakukan pengamanan natal tahun ini karena tugas dan tanggung jawab kami adalah ketika warga khususnya umat kristiani melaksanakan ibadah dengan aman dan damai. kami juga telah mendapatkan jadwal perayaan natal dari setiap gereja, itu juga kita berikan pengamanan.

“kepada seluruh warga mempawah hulu dan sompak agar selalu berhati-hati terhadap hal-hal yang di curigai yang ada di sekitarnya jika menemukan hal ini segera melapor terhadap pihak kepolisian serta dalam berlalu lintas lebih waspada karena arus lalu lintas yang ramai bisa menimbulkan dampak rawan kecelakaan” harapnya.

Penulis:Humas polsek




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply