Kapolsek Mandor Menerima Penyerahan Diva RKA-K/L Tahun 2019.

(Foto:Sosialisasi dan Penyerahan Diva RKA-K/L Tahun 2019 Satker Polres Landak dan jajarannya)

Landak,TangkalNews-Setelah mengikuti kegiatan  Lat Pra Oprasi Lilin Kapuas 2018 di Polres Landak, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, beserta personilnya melaksanakan Isoma setelah itu langsung mengikuti kegiatan yakni kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Diva RKA-K/L Tahun 2019 Satker Polres Landak dan jajaran.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Personil jajaran Polres Landak kegiatan tersebut  diselenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Penyerahan Sosialisasi dan Penyerahan Diva RKA-K/L Tahun 2019 Sat ker Polres Landak dan jajaran  dibuka dan di serahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. menyampaikan dengan di Sosialisasi dan diserahkan Diva RKA-K/L Tahun 2019 Satuan kereja Polres Landak dan jajaran.dengan demikian Polsek Mandor sudah dapat mengetahui anggaran setiap Satuannya masing masing. dibulan januari 2019 Polsek Mandor sudah bisa menyusun kegiatan dan program kerjanya masing-masing baik yang didukung anggaran maupun tidak didukung anggaran.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply