Kapolsek Mandor Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas

 

(foto:kapolsek mandor 

Mandor.tangkalnews-Senin (28/5) Pukul 16:00 Wib.
Masih dalam bulan suci ramadhan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Polsek Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin adalah untuk berbagi kepada semasa dibulan suci ramadhan bulan yang Penuh hikmah berkah dan marpiroh .

Personil Kepolisian Sektor Mandor Aipda Arie Bowo Handoko menyambut positif apa yang dilakukan Kapolsek Mandor dibulan suci ramadhan,bulan yang penuh hikmah berkah dan marpiroh. Kapolsek masih dapat melaksankan kegiatan berbagi takjil kepada warganya dan warga lainnya untuk berbuka puasa,” Ucap Aipda Arie.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan kegiatan berbagi dibulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah berkah dan marpiroh tersebut dilakukan bukan hanya diberikan kepada warga yang melaksanakan puasa saja melainkan diberikan kepada warga yang melintas tidak memandang suku, ras, agar dan golongan.




“saya berharap semoga kegiatan berbagai antar sesama dibulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah dan berkah dapat membawa manfaat yang baik bagi warga,” Ucap Kapolsek.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply