Kapolsek Mandor Jalin Kedekatan Dengan Awak Media




 

(foto:media kunjungo polsek mandor)

MANDOR.tangkalnews-Peran media cetak maupun elektronik / online dimasa sekarang ini sangatlah penting, dimana masyarakat lebih cedrung menggunakan teknologi /gadget untuk mengetahui informasi dengan cepat, mudah dan efisien waktu.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melakukan pendekatan pada bereberapa media online, salah satunya dengan Sumianto Redaktur pelaksana dari media online tangkal news, pada rabu pagi (22/1/2020) diruang Penjagaan Polsek Mandor.

Dikatakannya bahwa dengan peran media pihaknya akan lebih mudah menyampaikan pesan – pesan kamtibmas maupun imbauan serta hal – hal lainnya guna menjaga dan memelihara keamanan diwilayah hukum Polsek Mandor.

“Saat ini masyarakat lebih sering menggunakan gadget dan sarana media sosial untuk berinteraksi dan melalui media online ini kami menyampaikan imbuan dan pesan kamtibmas,” ucap Kapolsek.

Dan hal ini disambut baik oleh sumianto yang mana pihaknya siap membantu dan berkerjasama dengan Kepolisian Sektor Mandor guna menjaga dan memelihara kamtibmas melalui pemberitaan media online.

“Kerjasama ini sangat baik dan kami sebagai salah satu media online di wilayah kabupaten Landak ini siap membantu sebagai penghubung pihak Kepolisian dengan masyarakat melalui media,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander




Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply