Saturday 20th April 2024

Kapolsek Mandor Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2022

Mandor, Tangkal news -Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menghadiri kegiatan penandatanganan pakta integritas dan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa di Kecamatan Mandor, pada Kamis pagi ( 1/9/2022 ) di Halaman Kantor Camat Mandor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Arjudin, S. Sos Camat Mandor, Kapten Arm Buntoro Nugroho Danramil Mandor, Agus Guletek Ketua DAD Kecamatan Mandor, PPKD Kec. Mandor, PPKD Desa, Calon Kades Sekec. Mandor PLT dan PJ Kades, tomas, toga dan todat.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan kepada para calon kades untuk berkompetisi dan bersaing secara sehat pada Pilkades Tahun 2022 ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkades.

“Dalam sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan kalah dan saya harapkan dengan deklarasi ini situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik dengan hasil yang baik pula,” ungkap Kapolsek.

Selain itu kapolsek juga mengingatkan kepada panitia Pilkades berkerja sesuai aturan yang berlaku, harus netral jangan ada memihak kepada salah satu calon.

“Jaga netralitas sehingga pemilihan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan baik dan aman,” pesannya.

Pemilihan Pilkades serentak dikecamatan mandor ini dilaksanakan di 13 Desa dengan tahapan kampanye pada 6-9 September 2022 dan pemilihan pada 12 September 2022 nanti.

Penulis : Aleksander Humas Polsek Mandor Polres Landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.