Kapolsek Mandor Gelar Rapat Bersama Bhabinkamtibmas

 

(foto:melaksanakan rapat koordinasi bersama Personil Bhabinkamtibmasnya)

Mandor.tangkalnews-Jumat (15/3) Disela waktu luang setelah melaksanakan melaksanakan kegiatan Apel di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor dan sebelum para Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas ke Desa Binaannya masing-masing, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh Personil Bhabinkamtibmas diruang kerjanya untuk melaksanakan rapat koordinasi bersama Personil Bhabinkamtibmasnya.

Dalam kegiatan acara rapat koordinasi Kapolsek membahas tentang tertib berlalu lintas. selain dari pada mengajak Kepala Desa serta Staf Desa untuk menjadi Pelopor tertib berlalu lintas dan Pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat menjadi jembatan untuk menyampaikan himbauan pada warga lainnya. Contohkan tertib berlalu dan Keselamatan berlalu lintas seperti dapat
dilihat dari,Kendaraan lengkap memiliki kaca spion, helem dan lainnya.

Dan Cara berkendara tidak ugal-ugalan,Sopan dalam berkendara,Patuh pada aturan lalulintas,Lengkap administrasi memiliki Surat ijin mengemudi SIM dan Stnk masih banyak lagi yang lainnya.




“saya berharap kepada para aparatur Pemerintah Desa, Para tokoh di Desa masing-masing dapat mendukung dan mengajak seluruh warga untuk patuh dan tertib berlalu lintas. sehingga apabila hal tersebut sudah dilakukan maka kita sudah mendukung dan melaksanakan Program Kamtiselcar dengan selogan zero pelanggaran dan zero accident,” Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply