Kapolsek Mandor Gelar Anev Kinerja Bulanan

 

(foto:melaksanakan kegiatan gelar Anev Kinerja bulanan diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polsek Mandor)

Mandor.tangkalnews-Sesuai Rengiat Kerja Kepolisian Sektor Mandor Kamis (14/3) Pukul 09:00 Wib. setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama seluruh Personilnya akan melaksanakan kegiatan gelar Anev Kinerja bulanan diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polsek Mandor.

Kegiatan Anev Kinerja bulanan yang di gelar oleh Kapolsek dilaksanakan setelah melaksanakan kegiatan Gelar Anev kinerja bulanan di Polres Landak beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan sebagai mana biasanya, pokok-pokok yang menjadi pembahasan dan penyampaiannya kepada Personilnya adalah berkenaan dengan pelaksanaan tugas, hasil kinerja yang telah dilaksanakan dan Pembahasan kinerja yang akan dilaksanakan kedepan. sehingga tingkat capaian kinerja dan program kinerja Personil kedepan dapat dimonitor dan kontrol sehingga terlaksana dengan baik.

“saya mengucapkan terima kasih kepada Personilnya, sehubungan pada kegiatan Anev kinerja bulanan maret 2019 di Polres Landak kinerja Polsek Mandor masih bisa maksimal sehingga masih bisa mendapatkan Penghargaan 2 (dua) bendera jempol dari Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.S.I.K.,M.H. yang diserahkan melalui Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H Penilaian baik atas kinerja Personil Polsek Mandor,”katanya.




Dan kapolsek menyampaikan dalam kegiatan Anev Kinerja bulanan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor Prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan Kapolsek juga menyampaikan kepada Personilnya agar tidak menunda-nunda pekerjaan agar tidak menjadi pekerjaan rumah yang menumpuk sehingga menghambat dalam pelaksanaan tugas.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply