Kapolsek Mandor Gelar Anev Kinerja Bulanan di Satuan Kerjanya.

                                          (Foto:Kapolsek mengumpulkan seluruh personilnya)

Mandor,TangkalNews-Diawal bulan Januari tahun 2019 setelah melaksanakan apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor,Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh personilnya  diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKBM) Polsek Mandor.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin adalah mengelar anev (analisis dan evaluasi) kinerja bulanan di Kantor Polsek Mandor. Sebagai mana biasanya, pokok-pokok yang menjadi pembahasan dan penyampaian Kapolsek dalam kegiatan anev kinerja bulanan adalah membahas tentang hasil kinerja yang telah dilaksanakan dan pembahasan kinerja yang akan dilaksanakan kedepan sehingga tingkat capaian kinerja dan program kinerja Personil Polsek Mandor kedepan dapat dimonitor dan kontrol oleh Kapolsek.

Pada anev kinerja bulanan di satker Polres Landak  Polsek Mandor kinerjanya masih bisa maksimal. sehingga masih bisa mendapatkan  penghargaan dari Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.S.I.K.,M.H.berupa tiga bendera jempol penilaian baik atas kinerjanya dibidang deklarasi damai, ling berita, video penggalangan dan laporan kegiatan masyarakat.

Menurut Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin,ia menututurkan, gelar anev kinerja bulanan dilaksanakan rutin guna membahas hasil capain kinerja seluruh Peronil Polsek Mandor dari seluruh unit, Sat dan Si.

“Anev kinerja bulanan juga bertujuan untuk memotivasi kinerja personil Polsek Mandor.Kapolsek Mandor mengucapkan terimakasih kepada seluruh personilnya yang sudah bekerja dengan baik dan maksimal agar tetap di pertahankan dan ditingkatan,” tutur Kapolsek.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply