Kapolsek Mandor Dampingi Bupati Landak Tinjau Posko dan Korban Banjir

 

 

(foto:bupati landak datangi posko banjir di mandor)

Mandor.tangkalnews-Sabtu malam (8/6) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, S.H.,M.H. mendampingi langsung kunjungan Bupati Kabupaten Landak dr. Karolin Margret Natasa ke Posko Banjir Desa Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek menjelaskan dalam kunjungan tersebut Bupati Landak di dampingi oleh sekda landak, Kasdim Mempawah, Kepala BPBD Landak serta unsur Muspika Kecamatan Mandor serta Kepala Desa dan aparatur Desa Mandor.

“Ibu Bupati Landak menyerahkan bantuan berupa sembako serta meninjau langsung kesiapan petugas serta kesiapan dari petugas dapur dalam menyiapkan makan bagi korban banjir,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan selain mengunjungi Posko Banjir Bupati landak juga mengunjungi pihak keluarga korban meninggal dunia saat mandi kemudian tengelam akibat terseret arus banjir dan menyerahkan santunan pada pihak keluarga.

Hal serupa dilakukan oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Mandor disela kunjungan pada pihak keluarga korban juga menyerahkan santunan dan bantuan kepada pihak keluarga korban.




“Bapak Kapolres saat ini sedang mengikuti kegiatan di Polda Kalbar dan Beliau menyampaikan turut berduka cita dan memohon maaf karena tidak dapat hadir mendampingi Bupati Landak mengunjungi keluarga korban,” ujar Kapolsek.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply