Kapolsek Mandor Buka Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup

 

(foto:anggota polsek mandor foto bersama)

Mandor.tangkalnews-Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun Kopolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Cup. Turnamen Bola Voli tersebut di selenggarakan dihalaman Kantor Koramil Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pembukaan Turnamen Bola Voli dibuka oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum dan dihadiri oleh Peserta yang bertanding pada waktu hari itu.
Seperti yang bertanding Pada Sesi Pertama yaitu Putri Club MERONA VS Club CVS sedangkan untuk Sesi ke Dua Putra Club PBVSA 1 VS Club ARMED.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum ditemui di lapangan Bola Voli Koramil Mandor menyampaikan adapun tujuan di selenggarakan Turnamen Bola Voli dalam memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 73 oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin adalah dalam rangka memeriahkan Ulang tahun Polri (Hut Bhayangkara)

“ini bertujuan untuk menyalurkan hobi Para Pecinta Bala Voli dan menghibur masyarakat di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak dan Sekitarnya,” Ucap IPDA Sudarsum.




Dan kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum berharap semoga dengan diselenggarakan Turnamen Bola Voli dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara 73 dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat Kecamatan Mandor dan sekiranya.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply