Kapolsek Mandor Bersama Danromil Mandor Laksanakan Patroli Bersama

 

(foto:Patroli gabungan bersama)

Mandor.Selasa 17 April 2019 H-1 Pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin Bersama Danramli Mandor Kapten Infantri Dwi melaksanakan Patroli gabungan bersama.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor bersama Danramil Mandor adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah Kecamatan Mandor menjelang H-1 Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Republik Indonesia.

Dalam kegiatan Patroli gabungan bukan hanya Kapolsek dan Danramil yang melaksanakan kegiatan tersebut melainkan diikuti oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor dan Anggota Koramil Mandor juga ikut serta melaksanakan giat Patroli gabungan tersebut agar wilayah mereka tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Dan kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin. Menyampaikan dirinya bersama Danramil Mandor akan selalu menjaga situasi keamaman ketertiban dilingkungan wilayahnya.
Selain dari pada itu Kapolsek bersama Danramil juga akan memantau tempat Penyimpanan logistik Pemilu dan Tempat Pemilihan Suara (TPS).




“saya meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandor untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif jelang Pemilu 17 April 2019 agar berjalan dengan aman lancar Kondusif ,” Ucap Kapolsek.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply