Tuesday 19th March 2024

Kapolsek Kuala Behe Pimpin Apel Pagi Dan Beri Arahan Kepada Anggota

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews- Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam suasana pandemi Covid-19 Polsek Kuala Behe Polres Landak tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos, SH Selasa (06/07/2021) pukul 08.00 wib.

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek Kuala Behe agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

Lebih lanjut Kapolsek Kuala Behe menjelaskan, “Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota.”

“Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan dan memperhatikan asupan makanan yang bergizi seimbang sehingga imunitas terjaga.” jelas Ipda Rinto S.Sos S.H.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.