Kapolsek Kuala Behe Melaksanakan NPCS ( Ngopi Pagi Cari Solusi) Bersama Kades

 

(foto:kapolsek sambang warga)

Kuala behe.tangkalnews-Kapolsek Kuala behe iptu Iwan Gunawan,SH melaksanakan kegiatan NPCS alias Ngopi Pagi Cari Solusi.(16/1/2020)

Kapolsek Kuala behe iptu Iwan Gunawan,Sh mengajak ngopi bareng bersama kades kedama, kades Sehe lusur dirumah sdr.Heri Dusun Senjaya Desa Kuala Behe Kec Kuala
Behe.

Maksud  ngopi bareng ini merupakan program Kapolsek Kuala behe yang sudah dijadwal setiap seminggu sekali dengan para perangkat desa Kecamatan Kuala Behe dengan tujuan memecahkan permasalah yang ada didesa desa untuk menjaga stabilitas keamanan ,ungkap Iwan.

Dan sementara Kades Kedama,Donjol,ia menyambut baik Program kerja Kapolsek Kuala Behe dengan adanya NPCS alias Ngopi Pagi Cari Solusi ini merupakan bentuk pendekatan secara kekeluargaan dan hal ini patut di apresiasi kepada Polsek Kuala behe.

“saya  berterima kasih kepada Kapolsek Kuala Behe dengan adanya Ngopi Pagi Cari Solusi alias NPCS ini bisa membuka Wawasan kami selaku kepala Desa karena saya tahu betul. Bahwa Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH selaku memberikan Motivasi untuk membangun desa dan saya acukan jempol,Ujarnya.

Penulis : heri




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply