Kapolsek Hadiri Pleno PPK Kecamatan Mandor

Mandor,TangkalNews-Sabtu siang (30/6) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri kegiatan Rapat Pleno penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat, di ruang kelas SMP Negeri 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek menjelaskan ini merupakan bagian dari tahapan pemilihan dan harus dilaksanakan dengan baik.”Kegiatan ini dihadiri oleh muspika kecamatan mandor, PPK Kecamatan, Panwaslu dan ketua PPS tingkat desa berserta anggotanya,” tutur Kapolsek.

Selain itu pihaknya bersama anggota TNI melakukan pengamanan guna memberikan rasa aman jalannya pelaksanaan pleno tersebut. “Ada 6 personil saya dan berberapa personil TNI ikut dalam pengamanan tersebut,”ujar Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan agar semua pihak serta simpatisan yang ikut wajib mengikuti tata tertib yang di sampaikan oleh PPK kecamatan sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar, aman dan damai. “Hingga saat ini pelaksanaan pleno masih berlangsung dan saya harapkan agar menjaga keamanan dan ketertiban,”pintanya.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply