Kapolsek Bersama Ps. Kanit Provost Gelar Gaktibplin Pada Personil Polsek Mandor

 

(foto:pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Mandor)

Mandor.tangkalnews-Dalam rangka menegakan kedisiplinan anggota, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Ps. Kanit Provos Bripka Hilarius Aleksander melaksanakan giat Gaktibplin usai pelaksanaan apel pagi di halaman Polsek Mandor, pada rabu pagi (10/4).

Bripka Hilarius Aleksander menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek sikap tampang, kelengkapan adminitrasi diri dan ganpol maupun kendaraan yang digunakan.

“Usai apel pagi Kapolsek langsung memerintahkan saya untuk melakukan pengecekan terhadap personil” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dadakan dan bertujuan untuk mengecek kesiapan personil sebelum memberikan pelayanan kepolisian pada masyarakat.

“Ada berberapa temuan dalam kegiatan ini salah satunya sikap tampang personil sehingga saya langsung memberikan teguran agar personil yang berpakaian dinas memperhatikan rambut dan jenggot dan bagi personil yang memiliki rambut serta jenggot yang panjang agar dicukur,” tegasnya.

Selain itu Kapolsek berharap agar personil memperhatikan ganpol yang digunakan sehingga keseragaman penggunaan baju dinas harus sesuai dengan aturan dinas kepolisian yang berlaku.




“Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan dan apabila nanti masih ditemukan lagi personil yang menggunakan ganpol tidak sesuai aturan serta tidak memiliki kelengkapan pribadi maupun sikap tampang tidak sesuai maka akan saya tindak tegas,” ucapnya.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply