Kanit Sabhara Polsek Mandor Ikuti Anev Kinerja Di Polres Landak

(foto:kegiatan Anev Kinerja Polres Landak)

 

Mandor tangkalnews-Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum berserta Bripka S. Boni dan Bripka Yakob mengikuti kegiatan Anev Kinerja Polres Landak yang bertempat di Aula BKPM Polres Landak, Senin pagi (14/10/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, yang dihadiri oleh para Kasat, Kabag, Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Landak dan para kanit Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Landak memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini.

“Ini merupakan Anev Kinerja pertama yang saya laksanakan Setelah kurang lebih sebulan bekerja bersama rekan-rekan,” ujar Kapolres yang memang belum lama menjabat ini.

Usai memberikan kata sambutan Kapolres langsung membuka anev kinerja tersebut dan mendengarkan paparan dari masing2 kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum memgatakan bahwa dalam pemaparannya banyak hal yang disampaikan baik itu pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dalam rangka operasi mau tugas harian maupun yang akan dilaksanakan berberapa bulan kedepan.




“Kami sudah menyampaikan hasil pelaksanaan tugas yang mana nantinya akan dievaluasi dan dinilai bersama sehingga apabila ada pelaksanaan tugas yang kurang maksimal dapat diperbaiki,” ujarnya.(Sumianto)

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply