Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Undangan Pengumuman Kelulusan di SMAN 1 Mandor

 

(foto:Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor Desa Mandor)

Mandor.tangkalnews-Senin (13/5) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum untuk menghadiri undangan Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kanit Sabhara Polsek Mandor
Ipda Sudarsum menyampaikan selain menghadiri Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor dirinya bersama Personil lainnya juga melakukan Pengamanan dengan tujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan, merayakan kelulusan dengan perbuatan yang berlebihan, tidak puasan atas hasil pengumuman kelulusan atau yang lainnya,” Ucap Kanit Sabhara Polsek Mandor.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mandor Bapak Salvinus.,Sos. mengucapkan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada orang tua Siswa/siswi yang mana sudah dapat meluangkan waktu untuk menghadiri hasil kelulusan Putra/Putrinya di Sekolah SMA Negeri 1 Mandor.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mandor Bapak Salvinus.,Sos. juga mengucapkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehubungan dengan hasil kelulusan sekolah yang dipimpinnya telah berhasil mendidik siswa/siswanya dengan hasil yang maksimal lulus 100 % lulus semua.




Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum,ia menyampaikan setelah masuk acara pembagian amplop hasil kelulusan ujian nasional di SMAN 1 Mandor berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, hambatan dan kendala.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply