Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Undangan Pengumuman Kelulusan di SMAN 1 Mandor




 

(foto:Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor Desa Mandor)

Mandor.tangkalnews-Senin (13/5) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum untuk menghadiri undangan Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kanit Sabhara Polsek Mandor
Ipda Sudarsum menyampaikan selain menghadiri Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor dirinya bersama Personil lainnya juga melakukan Pengamanan dengan tujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan, merayakan kelulusan dengan perbuatan yang berlebihan, tidak puasan atas hasil pengumuman kelulusan atau yang lainnya,” Ucap Kanit Sabhara Polsek Mandor.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mandor Bapak Salvinus.,Sos. mengucapkan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada orang tua Siswa/siswi yang mana sudah dapat meluangkan waktu untuk menghadiri hasil kelulusan Putra/Putrinya di Sekolah SMA Negeri 1 Mandor.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mandor Bapak Salvinus.,Sos. juga mengucapkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehubungan dengan hasil kelulusan sekolah yang dipimpinnya telah berhasil mendidik siswa/siswanya dengan hasil yang maksimal lulus 100 % lulus semua.




Dan hal senada juga di ungkapkan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum,ia menyampaikan setelah masuk acara pembagian amplop hasil kelulusan ujian nasional di SMAN 1 Mandor berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, hambatan dan kendala.(Sumianto)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply