Kanit Lantas Mandor Tangani Laka Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki

(Foto: Lakalantas di jalan raya kamar oto dusun kamar oto)

Mandor,TangkalNews-Jelang  memasuki tahun 2019 senin (31/12) Pukul 23:00 wib telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya kamar oto Dusun Kamar Oto Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kanit lantas Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Guntur Pratama yang menangani kecelakaan lalulintas bersama Personil lalulintas lainnya Brigadir Polisi Uber.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya kamar oto Dusun Kamar Oto Desa Sebadu antara sepeda motor Yamaha dengan pejalan kaki,adapun identitas yang terlibat kecelakaan lalulintas pengendara sepeda motor Yamaha Vega KB 2886 LN atas nama Hadaeri, Laki-laki, 51 tahun, Swasta, Dusun Semboro Pasar Desa Semboro Kecamatan Semboro Kabupaten Jember.

Sedangkan Identitas Pejalan kaki atas nama Aldi Saputra, Laki, 15 tahun, Pelajar, Dusun Kamar Oto Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. mengalami luka lecet pada dagu sehingga dibawa berobat ke Puskesmas Mandor.

Brigadir Polisi Kepala Guntur Pratama menuturkan kronologis kejadian kecelakaan sepeda motor Yamaha Vega KB 2886 LN yang dikendarai oleh Saudara Hadaeri dari arah Nabang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang, setibaya di jalan taya Dusun Kamar Oto Desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.Tiba-tiba muncul dari sebelah kiri jalan seorang anak berjalan kaki atas nama Aldi Saputra, yang akan menyebrang karena jarak terlalu dekat dan kejadian sangat cepat sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan sehingga sepeda motor Yamaha Vega KB 2886 LN menabrak Aldi Saputra, seorang pejalan kaki

“seorang pejalan kaki atas nama Aldi Saputra dibawah berobat ke Puskesmas Mandor untuk diberikan pertolongan dan perobatan Kanit lalulintas Kepolisian Sektor Mandor menuturkan luka yang di alami Aldi Saputra tidak serius setelah di berikan pertolongan dan perobatan korban kecelakaan Aldi Saputra diperbolehkan untuk pulang,” Ucap kanit lantas Polsek Mandor Guntur Pratama.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply