Kanit Intelkam Polsek Menjalin Pantau Logistik Pilkades di Kantor PPKD Kecamatan.

 

(foto:cek logistik pilkades menjalin)

Menjalin.tangkalnews-Pilkades serentak di 3 (tiga) desa kecamatan menjalin yang saat ini memasuki tahapan kampanye masing-masing calon kades menjadi atensi pimpinan untuk selalu memantau atau memonitor perkembangan situasi setiap tahapan pilkades serta kesiapan logistik dan tps-tps untuk melaksanakan pemungutan suara pilkades serentak.

Menyikapi hal tersebut
Kanit Intelkam Polsek Menjalin, Bripka Wiwik Wijanarko mendatangi kantor PPKD untuk melakukan koordinasi dengan PPKD Kecamatan Menjalin untuk bertukar informasi serta melakukan pendataan terkait pelaksanaan pemungutan suara pilkades serentak nanti, Rabu siang (13/11).

“Sampai dengan saat ini perkembangan situasi selama beberapa tahapan pilkades serentak yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Menjalin dalam situasi aman dan kondusif dan terlaporkan kepada pimpinan untuk bahan pertimbangan dan masukkan dalam mengambil langkah dalam mensukseskan terselenggaranya pilkades serentak di kecamatan menjalin.” Ujar Wiwik.

Usai melakukan pendataan dan koordinasi dengan petugas PPKD kecamatan menjalin, Kanit Intelkam membuat laporan hasil kegiatan kepada pimpinan sebagai bukti pelaksanaan kegiatan.

Penulis : Oktavianto




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply