Kades Kuala Behe Siap Bantu Polisi Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona




 

KUALA BEHE.Tangkalnews-Dalam rangka mensosialisasikan tentang kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona/Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang berikan imbauan kepada Kades Kuala Behe tentang adaptasi kebiasaan baru terkait virus corona. Kamis (30/07/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Bhabinkamtibmas Bripka HC Simatupang berperan aktif mencegah penyebaran virus corona, dengan menuju adaptasi kebiasaan baru, agar Warga Kecamatan Kuala Behe dalam menyikapi virus corona bisa mematuhi kebijakan pemerintah, dengan tujuan mencegah penyebaran virus tersebut.

“Semoga dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru,warga Kecamatan Kuala Behe bisa memahami nya dan juga tidak adanya terjangkit wabah virus corona yang sudah menyebar di Indonesia yang sangat berbahaya menyerang manusia khususnya di Kecamatan Kuala Behe,” ungkap Bhabinkamtibmas

Penulis : Heri

Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply