Kabupaten Landak Adakan HUT Ke-18 tahun 2017.




LANDAK.tangkalnews-Berbagai kegiatan dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Landak dalam menyambut hari jadi yang ke 18.

Di rencanakan peserta yang hadir kurang lebih 2000 orang yang terdiri dari unsur pimpinan dan staf instansi vertikal di Kabupaten Landak, SOPD Kabupaten Landak, Mahasiswa/Pelajar, Ormas dan Masyarakat kota Ngabang kabupaten Landak Kalbar. 

Kegiatan tersebut di awali dengan Jalan santai KMN yang dimulai dari Stadion Patih Gumantar dan berakhir di Halaman Kantor Bupati Landak. Kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba bersama. Panitia juga membagikan doorprize kepada para peserta melalui kupon yang telah dibagikan sebelumnya. Adapun doorprize yang dibagikan terdiri dari 3 unit sepeda, 2 TV LED 32″, 1 buah kulkas serta berbagai hadiah lainnya.

Kegiatan Jalan Santai KMN dan Senam Zumba bersama akan diadakan di Halaman Kantor Bupati Landak, Jumat.   

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 18 Pemkab Landak tahun 2017 diawali dengan upacara yang dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2017 bertempat di halaman kantor Bupati Landak.  

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 18 Pemkab Landak tahun 2017 berbagai perlombaan pun di gelar,dan berbagai kendaraan yang telah dihias sedemikian rupa yang melambangkan tupoksi dari masing-masing SKPD dan Instansi vertikal ditampilkan dalam acara tersebut.

Dan di malam Puncak Peringatan HUT ke 18 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2017 juga akan menyelenggarakan berbagai acara hiburan, pentas seni dan budaya.

 “Dengan perayaan pada hari ini juga mengingatkan bahwa kabupaten Landak juga akan bisa menjadi hebat, mampu bersaing dengan Kabupaten lain kalau manusianya juga hebat.” tutur Karolin.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply