Jelang Pemilu,Jajaran Kepolisian Tingkatkan Patroli Malam.

 

(foto:melaksanakan kegiatan Patroli)

Mandor.tangkalnews-Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif menjelang Pemilihan umum Legislatif dan Pemilihan Presiden tanggal 17 April 2019. Dua Personil Kepolisian Sektor Mandor Aipda Safi’in bersama Briptu Riko Batubara melaksanakan kegiatan Patroli, Sambang, penggalangan dan himbauan Kepada masyarakat Desa Salatiga.

Aipda Safi’in menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukannya merupakan kegiatan Pemantauan, pengawasan dan pencegahan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor menjelang Pileg dan Pilpres.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya kami Kepolisian Sektor Mandor menciptakan stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah hukum Kecamatan Mandor agar tetap aman, nyaman dan kondusif ,” Ucap Aipda Safi’in.




Warga Desa Salatiga Kecamatan Mandor,Mulyo menyambut baik kedatangan Personil Kepolisian Sektor Mandor,dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor Aipda Safi’in dan Briptu Riko Batubara yang mana sudah melakukan Patroli, sambang, penggalangan dan himbauan Kamtibmas kepada dirinya dan warga lainnya menjelang Pemilu tahun 2019 semoga Pileg dan Pilpres berjalan aman dan kondusif.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply