Jelang Natal, Kapolsek Bersama Anggotanya Sambangi Warganya




 

(foto:sambang warga)

Kuala Behe.tangkalnews-Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warganya sebagai bentuk kehadiran Negara ditengah tengah masyarakat serta menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH bersama Dua Anggotanya yakni Ps. Kanit Reskrim Bripka Rahmad Kurniawan dan Bripka Heriyanto dengan menyambangi warga yang sedang nyantai di Warung Saudari Eli dan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas jelang Natal yang akan datang, Kamis (12/12)

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa juga sekaligus untuk menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengajak kepada warga masyarakat Desa agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah kecamatan Kuala Behe,agar di saat jelang Natal bisa aman dan kondusif

Lanjutnya Kapolsek Kuala Behe,ia engingatkan kepada warga wilayah untuk tidak mudah terprovokasi dari luar maupun dari dalam tentang informasi yang belum tentu kebenarannya, apalagi menjadi Provokator karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas di Kecamatan Kuala Behe.

“saya berpesan agar warga apabila meninggalkan rumah di kunci jendela,Pintu rumah,soalnya dapat menggundang para pelaku kejahatan yang bisa membobol rumah yang di tinggal penghuninya dan juga apabila berpergian beritaukan tetangga ataupun ketua RT supaya bisa menjaga rumah yang di tinggalkan pergi,”Ungkapnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto




Editing:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply