Jajaran Polres Landak Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

 

(foto:himbauan kamtibmas)

Ngababg.tangkalnews-Dalam pelaksanaan kegiatan Penggalangan kepada warga di kecamatan ngabang Kabupaten Landak,jajaran kepolisian polres landak menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas perihal pencegahan radikalisme  menjelang Pemilu di tahun 2019.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh anggota kepolisian tersebut guna untuk mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya masing-masing menjelang Pemilu tahun 2019,agar tetap aman nyaman dan kondusif dengan menggiatkan Pengamanan pos keliling.

‘kami berharap semoga apa yang kami sampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas dapat membawa manfaat bagi mereka sehingga situasi di kabupaten landak tetap aman nyaman dan kondusif,”ujar salah satu anggota polres landak ini.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Cendra Sunardi selaku tokoh masyarakat desa amboyo inti kecamatan ngabang,ia menyambut positif kegiatan rutin yang di lakukan oleh anggota polres landak melakukan patroli di lingkungan masyarakat.




‘saya mendukung positif kegiatan penggalangan di lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,”kata anggota DPRD kabupaten landak ini.(Sumianto)

 

 

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply