Jaga Silahturahmi, Kapolsek Mandor Gelar Pengajian




 

(foto:menggelar kegiatan pengajian di Masjid Baitul Jamaiyah)

MANDOR .tangkalnews– Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menggelar kegiatan pengajian di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis malam (12/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut KAPTEN Bambang Rusiyanto, Ketua Masjid dan jamaah Masjid Baitul Jamaiyah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan personil Polsek Mandor.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

“Selain menjaga tali silahturahmi hal ini juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT dan saya berharap agar seluruh anggota saya untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polsek Mandor menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander




Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply