Jaga Kebugaran, Kapolsek Mandor Olah Raga Bersama Anggota

 

(foto:olah raga bersama)

MANDOR.tangkalnews- Menjaga kebugaran tubuh untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Mandor bersama anggotanya melaksanakan olah raga bersama, pada Jum’at pagi (13/12/2019) usai melaksanakan apel pagi.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap jumat mengingat olahraga menjadi bagian penting untuk menciptakan jasmani yang sehat.

“Seperti istilah bilang, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa olahraga bersama selain dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek, juga jalan sehat melintasi sepanjang jalan raya mandor menuju ke makam juang mandor, Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, selain itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan berharap anggota meningkatkan kesadaran untuk mengikuti olahraga tersebut,” pinta Kapolsek.

Ia menambahkan, dengan sering berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat, kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat lebih maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam melayani masyarakat lebih maksimal,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply