Ijin Sita Ke Pengadilan, Karet dan Gerobak resmi jadi Barang Bukti

 

(foto:melakukan pengiriman Permohonan Ijin Penetapan Penyitaan ke Pengadilan Negeri Landak)

Mandor.tangkalnews-Selasa (10/09) Masih dalam kasus Pencurian yang ditangani Reskrim Polsek Mandor dengan tersangka HK, kali ini Anggota Reskrim Bripka Heri Efendi melakukan pengiriman Permohonan Ijin Penetapan Penyitaan ke Pengadilan Negeri Landak.

Setelah olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi serta tersangka akhirnya Polsek melakukan Penyitaan terhadap Barang berupa sebelas keping Getah dan sebuah gerobak dorong.

Daitemui di Mapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin SH MH selaku Kapolsek membenarkan bahwa tersangka HK berdasarkan keterangan nya dan saksi saksi telah melakukan Pencurian Getah dan kemudian mengangkutnya menggunakan Gerobak dorong, dan kemudian menjualnya.”Terhadap para saksi sudah dilakukan pemeriksaan termasuk tersangkanya, dan dari pemeriksaan kami telah melakukan penyitaan terhadap barang barang tersebut”, tutur Kapolsek.




“Mudah mudahan akan segera keluar hasil Permohonan Ijin Penetapan Penyitaan yang kami ajukan tersebut, kami harus kerja cepat karena tersangka HK masih dibawah umur”, tambah Kapolsek Mandor.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply