HS Bersama SN Dikarangkeng Polsek Mandor Karena Mencuri Dengan Pemberatan

(Foto:dua tersangka  Pencurian di mintai keterangan oleh  kepolisian)

Mandor,TangkalNews– Berdasarkan  laporan Seselia, Kapolsek Mandor  langsung memimpin unit reskrim Polsek Mandor mengecek tempat kejadian perkara  yang dilanjutkan dengan  olah TKP, di dapat info dari para Saksi tentang adanya orang yang mencurigakan di sekitar TKP. Berbekal atas informasi ini, anggota Reskrim Polsek Mandor mengamankan dua orang yang di curigai sebagai pelaku Curat.

Seperti dikatakan korban bahwa kalau dirinya bersama keluarga  tidak berada di rumah, karena rumah dalam keadaan sepi maka dimanpaatkan oleh pelaku  yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang, sedangkan barang barang yang hilang  berupa 1 (satu) buah tabung gas 3kg, satu pasang salon speaker aktif, 2 (dua) buah helm merk KYT dan GM, 1 (satu) buah botol air minum dan uang tunai sejumlah Rp. 50.000, (lima Puluh Ribu Rupiah). Lebih lanjut dijelaskan seselia para pelaku diperkirakan masuk melalui pintu depan dengan cara mendorong pintu yang kebetulan dalam keadaan telah  rusak.

Atas laporan tersebut maka  pihak kepolisian bergerak cepat serta mencari nama tersangka yang disebutkan  korban dan para saksi saksi  dengan mencari kesana kemari .Hanya dalam  hitungan jam penyelidikan, akhirnya  tersangka  HS dan SN berhasil diciduk oleh pihak kepolisian sektor Mandor.  Didepan petugas  kepolisian  Mandor para tersangka tidak dapat  mengelak sama sekali , dengan terus terang  mereka mengakui semua  perbuatannya.

Terkait hal itu para tersangka langsung ditahan  di Rutan Polsek Mandor guna proses Penyidikan lebih lanjut,” Ucap Kapolsek Mandor. kepada wartawan jum’at 25 januari 2019. Lebih lanjut dijelaskan  IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H bahwa  perbuatan pelaku merupakan tindakan kriminalitas jenis   pencurian dengan pemberatan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara marathon terhadap saksi  saksi, dan barang bukti yang telah di jual, para  pelaku berhasil diamankan, dua orang tersangka yaitu HS dan SN tidak bisa mengelak dan pada akhirnya mereka mengakui perbuatannya, untuk kemudian di tahan di Rutan Polsek Mandor guna proses Penyidikan lebih lanjut,” Ucap Kapolsek Mandor.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply