Giat Anev Kinerja Bulanan,Kapolsek Mandor Terima Dua Bendera Jempol dari Kapolres Landak

(foto:pemberian barang berupa bendera bergambar jempol berukuran kecil berwarna hijau dengan arti baik)

 

Landak.tangkalnews-Jumat 8 Maret 2019
Setelah selesai melaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulan Februari 2019 di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima ucapan selamat atas kinerja jajarannya dari Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio., S.I.K., M.H. melalui Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H. selain dengan bersalaman, ucap selamat tersebut di tuangkan juga dalam bentuk pemberian barang berupa bendera bergambar jempol berukuran kecil berwarna hijau dengan arti baik.

Penilaian baik yang diberikan kepada Polsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dinilai dari beberapa bagian kegiatan seperti masing-masing fungsi seperti Pungsi Intel, Pungsi, Bhabinkamtibmas, Pungsi Bimmas, Pungsi Humas, Pungsi Reskrim, lantas dan Sabhara.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan,2 (dua) Bendera jempol yang diberikan Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H. berasal dari kegiatan Humas Pemberitaan dan Intel Vidio Penggalangan.

Dan Setelah memberikan Reward (penghargaan) Kapolres Landak juga memberikan Punishment (Hukuman) kepada jajaran yang berkinerja kurang baik melalui Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto,.S.H.,S.I.K., M.H. dengan memberikan bendera jempol berwarna merah.




“saya berharap kepada seluruh personilnya dengan mendapat dua bendera dan mendapat penilaian baik, agar masing-masing personilnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dibidangnya masing masing. agar setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dan di kerjakan dengan baik sempurna,”Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.(Sumianto) 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply