Friday 25th June 2021

Gara-Gara Korek Api,Rumah Warga Keranji Mancal di Lalap Api




(foto:rumah warga ludes oleh api)

 

Keranji Mancal.tangkalnews-Rumah warga dusun keranji mancal desa keranji mancal kecamatan sengah temila kabupaten landak di lalap si jago merah sekitar pukul 10:15 WIB,kamis (30/1/2020).

Menurut Amboy (45)  selaku pemilik rumah,asal mula api ini meludeskan seisi rumahnya lantaran Kakaknya (yuliana sumiati (50) memainkan korek api gas yang sudah tidak terpakai,dan sedangkan dia sendiri sedang asyk mengisi minyak bensin dari Baskom ke dirigen.

Namun tiba-tiba korek api gas ini mengeluarkan percikan api dan menyambar minyak bensin yang jaraknya cukup jauh yakni kurang lebih 3 meter.

“saya lagi asik mengisi minyak dari baskom ke dirigen,namun tiba-tiba percikan korek api gas ini menyambar minyak bensin dekat say,”kata amboy ini.

Tambahnya lagi,”melihat api menyambar tangan saya,saya pun melompat keluar untuk mencoba memadamkan api ini,namun api kian membesar menyabar minyak bensin,”paparnya.

Dan dia juga mengatakan,semua harta bendanya tidak sempat diselamatkan,di antaranya motor dua buah dan uang tunai Rp 5 juta ludes di lalap api

“Semua harta saya tidak sempat diselamatkan,”ujarnya dengan nada sedih.




Saat pemadam kebakaran dari kecamatan sengah temila dan pemadam kebakaran dari kabupaten landak tiba di lokasi,kondisi rumah sudah ludes oleh si jago merah.(Sumianto)

 

 

 

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply